Monday 22 August 2016

Cara Mudah Mencabut Bulu Alis Secara Benar Step By Step

Saat ini, semua bagian wajah wanita bisa dibentuk sesuai keinginan agar tampil lebih cantik dan anggun. Alis salah satunya. Alis merupakan bulu tipis yang tumbuh di atas bagian mata dan memiliki ukuran serta ketebalan yang proporsional. Alis tidak terus tumbuh dan memanjang sebagaimana bulu-bulu bagian tubuh lainnya. Alis memiliki bentuk dan ukuran yang proporsional sehingga mempercantik wajah seseorang. Namun demikian, bentuk dan ukuran alis ternyata bisa modifikasi untuk mendapatkan kecantikan yang diharapkan.
Cara Benar Mencabut bulu alis

Alis ternyata dapat dikurangi atau dicabut bila ingin mendapatkan kecantikan yang berbeda atau tampilan berbeda yang membuat Anda semakin cantik. Tak jarang, para wanita yang menginginkan untuk mencabut alis agar terlihat tipis dan cantik justru sering mengalami kesakitan. Agar tidak terasa sakit, berikut ini cara mudah mencabut bulu alis secara benar step by step.

  •   Sebelum memulai pencabutan, kompreslah dan gosokan perlahan bagian alis dengan es batu yang dibungkus dalam handuk kecil. Hal ini akan membuat alis mati rasa dalam sesaat dan pencabutan lebih mudah. Sehingga rasa sakit akan berkurang saat pencabutan.
  •   Setelah selesai pencabutan, lakukanlah pengompresan kembali dengan es batu. Es batu akan mengurangi kemerahan dan iritasi setelah pencabutan.
  •   Oleskan alkohol yang telah diteteskan pada kapas di daerah alis sebelum dan saat pencabutan berlangsung. Sebab alkohol dapat mengurangi rasa sakit saat pencabutan. Cabut alis satu per satu dan jangan terburu-buru, lalu oleskan kembali alkohol sebelum mencabut di bagian lainnya.
  •  Mencabut alis setelah mandi juga berpengaruh untuk mengurangi rasa sakit dan proses pencabutan lebih mudah. Karena setelah mandi pori-pori kulit lebih besar sehingga rambut alis lebih mudah untuk dicabut.
  •   Mencabut alis tepat di arah pertumbuhan dapat mengurangi iritasi dan rambut alis akan tumbuh lebih lama.
  •   Kain atau handuk hangat yang dikompreskan di alis akan membuka pori-pori kulit dan alis lebih mudah saat dicabut.
  •   Selain itu, Anda dapat menggunakan teh chamomile karena dapat mengurangi efek iritasi dan pembengkakan. Caranya, celupkan kapas pada larutan teh kemudian oleskan pada alis. Hal ini akan mengurangi rasa sakit saat pencabutan alis.

 Itulah Cara Mudah Mencabut Bulu Alis Secara Benar Step By Step yang bisa Anda praktikan sendiri di rumah.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan sesuai dengan topik. Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!