Monday 27 April 2015

Selalu Jaga Kebersihan Kunci Kecantikan Wajah Anda

kebersihan dan kecantikan
vemale.com

Kebersihan bukan saja berhubungan dengan kesehatan sebagaimana yang selama ini kita pahami, namun juga dengan kecantikan. Hubungan dengan kesehatan sangat jelas, karena kebersihan membuat ruang gerak dan hidup terhindar dari hal-hal yang membahayakan tubuh dari berbagai penyakit. Hidup yang bersih akan menghindarkan seseorang dari beragam virus, kuman, dan mikroorganisme jahat yang bisa menyerang tubuh manusia sehingga memberikan rasa sakit dan penyakit bagi tubuh. Dengan demikian, kebiasaan hidup bersih dapat menjaga kesehatan kita dari berbagai ancaman penyakit tersebut.

Namun demikian, kebersihan juga berhubungan dengan kecantikan karena kebersihan merupakan suatu keharusan dalam kecantikan. Menjaga kebersihan adalah modal utama untuk kecantikan. Karena kecantikan bukan saja terletak pada wajah yang cantik merona, mulus, berseri dan atribut tanda kecantikan lainnya. Di balik itu semua, ada peran yang namanya kebersihan. Seseorang tidak mungkin akan mendapatkan wajah yang bersih berseri jika lingkungannya berdebu dan kotor. Seseorang juga tidak akan terlihat mulus dan kenyal kulitnya jika hidupnya tidak bersih.

Masalah kebersihan dengan kecantikan ini merupakan masalah yang tidak bisa dipisahkan, karena ruh kebersihan adalah kecantikan. Orang yang bersih pasti akan terlihat cantik ketimbang orang kotor. Orang yang bersih meskipun wajahnya sederhana akan lebih dipilih dan dianggap cantik ketimbang orang yang paras dasarnya cantik namun kotor. Oleh karena itu, kecantikan tanpa kebersihan akan membuat seseorang terus dipandang kurang, sementara kebersihan akan memberikan nuansa kecantikan tersendiri bagi orang biasa.

Bahkan kalau boleh dibilang, kebersihan akan bisa menjaga dan merawat seseorang untuk terlihat tetap cantik. Karena wajah yang rusak, berjerawat, kusam, dan sebagainya salah satu penyebabnya lantaran kurangnya hidup bersih. Jerawat atau kerusakan pada kulit bisa diperoleh dari kotornya udara, kotornya air atau kotornya tempat tidur. Jadi kebersihan merupakan kebiasaan positif yang terus harus dibiasakan untuk menjaga kecantikan Anda. Karena kebersihan akan membuat Anda tampil cantik berseri tanpa melakukan perawatan-perawatan khusus lainnya. 

2 comments:

  1. cleanliness is part of faith so it becomes for someone clean the outside and inside , and our lives would all be beautiful
    poker88

    ReplyDelete
  2. I like this site a lot, It’s a really nice situation to read and obtain information and also tips. obat pelangsing perut buncit

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan sesuai dengan topik. Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!